CO.CC:Free Domain

Spesifikasi & Harga Nokia C3, E5, C6

Selasa, 22 Juni 2010 , Posted by Sanz at 21.09


Nokia bersaing ketat dengan blackberry dan iPhone, untuk

Nokia C3 yabg dibanderol 90 euro atau sekira Rp1,1 juta, Nokia E5 harga 180 euro atau Rp2,2 juta, dan dan Nokia C6 harga 220 euro atau Rp2,7 juta. Dengan menggelontorkan smartphone murah ini. Nokia optimis mampu mencapai pasar ini, pada akhir 2009 saja pangsa pasar smartphone Nokia tumbuh dari 35 persen menjadi 40 persen.


Spesifikasi Nokia C3, Nokia E5, Nokia C6
Nokia C3, yang dibandrol dengan harga paling murah, dilengkapi dengan kamera dua megapiksel, layar 2,4 inci dan dipersenjatai dengan akses ke Ovi Mail dan Ovi Chat yang memungkinkan pengguna mensetting email dan akun chatting tanpa harus melalui bantuan PC. Selain itu, C3 juga dilengkapi dengan koneksi Wifi dan memori sebesar 8GB, memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook dan Twitter, Nokia C3 diprediksi akan menjadi produk yang banyak digunakan orang. Pasalnya, Nokia membuktikan, tidak dibutuhkan biaya yang terlalu mahal untuk bisa menikmati fitur canggih di sebuah ponsel pintar.

Nokia C6
Selain Nokia C3 juga ada C6 dengan harga Rp2,7 juta dengan layar berukuran 3,2 ini, spesikasi sama seperti di atas, selebihnya full side-out keyboard serta kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan flash.
Nokia E5
Sedangkan Nokia E5 akan dijajakan dengan harga Rp2,2 juta dan ditargetkan untuk pelanggan korporasi yang pasti membutuhkan sebundel aplikasi yang ada di Nokia Ovi Store. E5 juga memiliki akses langsung ke 90 persen email korporat melalui Mail for Exchange dan IBM Lotus Notes Traveler.

Anda tertarik untuk mempunyai handset ini, pastikan awal pertengahan tahun ini, nokia akan segera melempar produk Nokia C3, Nokia E5 dan Nokia C6 ke pasar, so tunggu saja kedatangan smartphone Nokia yang dikenal handal dan awet.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Hit Stat's

Latest News